Tuesday 3 May 2016

Cara Masuk bios HP Sony Vaio E Series



Cara masuk bios Laptop SONY VAIO E Series – Ketika pertama kali saya menginstall Laptop SONY VAIO  E series, saya kasulitan untuk mengatur biosnya karena tidak ada pilihan untuk masuk di setingan bios seperti halnya laptop-laptop lain. Susah juga ya ini Laptop, Pusing tujuh keliling , segala tombol sudah di coba, Mulai tombol F1 sampai F12 sudah saya coba tapi tetap saja tidak bisa. Bahkan tombol delete juga tidak bisa. Saya coba Browsing di  google.com, terlalu banyak artikel yang menyarankan dengan menekan tombol ASSIST, maka akan langsung masuk ke bios. Nah cara ini sudah saya coba dan berhasil. Tinggal sesuaikan pilihanya saja. Banayk menunya kok disitu. Jika tidak bias coba ulangi cara di atas tapi pastikan dulu power mati, kalau perlu cabut saja baterainya dulu. Selamat mencoba semoga berhasil. Jika tidak bisa di bawa ke tempat saya he he he

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar anda di sini ...!!!